by

Aurel Hermansyah Hamil Jadi Momen Makin Dekat dengan Krisdayanti

Wpberita Wordpress Theme

JakartaAurel Hermansyah terus mencari tahu dan belajar banyak mengenai kehidupan ibu hamil. Tidak hanya dari bahan bacaan, Aurel Hermansyah juga banyak belajar dari sang bunda, Krisdayanti.

Melihat usia kehamilan Aurel yang sudah melewati trimester pertama, Krisdayanti janji akan sering-sering menemui sang putri. Hubungan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti belakangan juga semakin baik dan menjadi lebih dekat.

“(Akan sering temui Aurel) Ya, alhamdulillah,” jawab Krisdayanti di kediaman Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Krisdayanti menuturkan, Aurel Hermansyah memang sosok anak yang manja dengan keluarganya. Namun, pada fase ini menjadi momen Krisdayanti bisa lebih dekat dengan putri pertamanya itu.

Baca juga :  Kisah Di Balik Syuting Love Island, Layaknya Film Porno

Bagi Krisdayanti, Aurel juga merasa senang mencari tahu informasi soal kehamilan dengannya. Mantan istri Anang Hermansyah itu memperkirakan Aurel Hermansyah akan mengikuti caranya dalam menjadi seorang ibu.

“Ya, memang aslinya begitu (Aurel manja),” ungkap Krisdayanti sambil tertawa.

“So far okay, ya pokoknya fase hamil ini akan menjadi momen Aurel menanyakan apa pun ke saya. Karena mungkin dia melihat apa yang dia dapati dari ibunya,” tutur Krisdayanti.

Krisdayanti juga menjelaskan hal apa saja yang ditanyakan Aurel Hermansyah padanya. Disebut Krisdayanti, Aurel banyak menanyakan hal-hal kecil, seperti contohnya mencari pakaian yang aman untuk ibu hamil.

“Ya macam-macam mulai dari perintilan, mulai baju maternity, pakaian dalam yang nggak bikin jadi gatal, dan lain lain. Banyak, banyak, hal-hal kecil apalagi sekarang lebih mudah dicari nggak seperti 20 tahun lalu,” ungkap Krisdayanti.

Baca juga :  Ini Foto yang Bikin Lesti Kejora Disebut Hamil Duluan Sebelum Nikah

Selain itu, Krisdayanti juga mengingatkan agar Aurel Hermansyah tak terlena dengan informasi yang dituliskan di media sosial atau internet saja. Diminta agar Aurel tetap memproteksi diri dari hal tersebut dan menanyakan pada orang terdekatnya.

“Jadi, jangan maksa untuk terus assume semua yang ada di medsos. Kita juga harus bisa memproteksi, memfilter yang baik untuk kegiatan maternity,” lanjut Krisdayanti.

Selain memberikan wejangan pada Aurel Hermansyah, Krisdayanti juga turut memberikan masukan kepada Atta Halilintar sebagai menantu dan calon ayah.

Atta diminta untuk bersabar dan mewajari sikap Aurel Hermansyah saat ini yang lebih manja. Krisdayanti berharap Atta dan Aurel dapat bekerjasama mengatasi situasi itu.

Baca juga :  Melihat Reaksi NOAH Usai Uki Tak Bangga Jadi Musisi dan Sebut Musik Haram

“Ya kalau saya titipnya jangan direwelin juga karena dia hamil semakin rewel mungkin. Rewelnya beratin suaminya kerja mungkin, nah itu harus ada kerja samalah,” pesan Krisdayanti untuk Atta Halilintar.

Simak Video “Krisdayanti Sebut Tebakan Raul Lemos Benar soal Jenis Kelamin Anak Aurel-Atta
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

Tema WordPress Berita

Source Link : bacaHots

PROMO Paket Desainweb Terbaik, Gratis Hosting Selama 5 Tahun

Comment

Leave a Reply

News Feed