by

Apple dilaporkan memutuskan hubungan dengan karyawan di tengah keributan atas tulisan misoginis

Wpberita Wordpress Theme

Komputer Apple

James Martin / CNET

Apple telah memutuskan hubungan dengan Antonio Garcia Martinez, seorang karyawan dan penulis baru-baru ini, menyusul reaksi keras dari karyawan yang marah oleh pernyataan seksis yang dibuat dalam bukunya Chaos Monkeys, menurut sebuah laporan oleh Axios diterbitkan Rabu malam.

Garcia Martinez adalah mantan manajer produk Facebook dan memulai peran baru di tim iklan Apple pada bulan Maret, menurut profil LinkedIn-nya. Tangkapan layar dari bukunya, yang diterbitkan pada tahun 2016, beredar di Twitter menyebut wanita yang tinggal di San Francisco Bay Area “lembut dan lemah, berkostum dan naif meskipun mereka mengklaim keduniawian, dan umumnya penuh omong kosong.”

Perpisahan dengan Garcia Martinez menyusul petisi baru-baru ini yang ditandatangani oleh sekitar 2.000 karyawan Apple yang menyerukan penyelidikan atas perekrutan Garcia Martinez, yang juga merupakan penulis terbitan WIRED. Petisi tersebut pertama kali diterbitkan oleh The Verge.

“Kami menuntut penyelidikan tentang bagaimana pandangannya yang dipublikasikan tentang wanita dan orang kulit berwarna tidak diperhatikan atau diabaikan, bersama dengan rencana tindakan yang jelas untuk mencegah hal ini terjadi lagi,” bunyi petisi tersebut.

Apple tidak segera menanggapi permintaan CNET untuk berkomentar.

Tema WordPress Berita

Ulasan produk, petunjuk, penawaran, dan berita teknologi terbaru

Apple dilaporkan memutuskan hubungan dengan karyawan di tengah keributan atas tulisan misoginis

Baca juga :  Penawaran Prime Day terbaik seharga $25 atau kurang: Echo Auto, Tile Slim, dan lainnya

Comment

Leave a Reply

News Feed